Sabtu, 19 Desember 2015

Kampung Ternak terima pesanan Booth

KAMPUNG TERNAK selain sebagaia penyedia hewan qurban, Paket Aqiqah, dan Catering juga melayani pesanan pembuatan booth dengan bahan dasar jati belanda.

Jati belanda sendiri merupakan bahan limbah peti kemas. Sering disebut juga kayu Madura, karena banyak dijual oleh orang Madura. Dinamai kayu Jati Belanda sebenarnya bukan karena asalnya dari Belanda. Jati tidak akan tumbuh di Negara subtropik seperti Belanda. Mungkin disebut demikian karena kayu ini adalah kayu bekas peti-peti pengemas barang impor yang sebagian besar diangkut kapal laut yang kebanyakan dari Negara Eropa. Yang disebut Jati Belanda / Jati Londo ini berasal dari kayu Kiefer/Oak/Pine. Daya tariknya yang utama ada pada harganya yang relatif murah. bahannya enteng, warnanya kuning muda, seratnya menimbulkan kesan unik tersendiri , terletak pada alur urat dan mata kayunya.

Proses pembuatan Booth
Booth sd tahap pengerjaan 60%

Booth sd tahap pengerjaan 60%

untuk informasi pemesanan bisa melalui team admin kampung ternak atau bisa hubungi ke distributor kami di CV.JAVA MULTIMEDIA SOLUSINDO atau CV.PILLAR INDONESIA