Senin, 02 Maret 2015

Shiren "PENSIUN" di dunia hiburan

JAKARTA – Aktris Shireen Sungkar istri dari aktor ternama Teuku Wisnu memilih pensiun dari dunia hiburan. Teuku Wisnu mendukung istrinya untuk terjun di dunia bisnis daripada di dunia keartisan.

“Wisnu lebih suka aku bisnis. Kalau jadi entertaint waktunya kan nggak bisa diprediksi,” ujar Shireen ditemui di Indonesian Fashion Week, Senayan, Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Shireen pun memilih berbisnis di dunia busana Muslim. Pemain sinetron Cinta Fitri itu beserta suami sudah memulai bisnis busana muslim yang diberi nama Gerai Hawa.



Pasangan ini turut menjalin kerjasama dengan saudara mereka, Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang lebih dulu berbisnis busana Muslim.

“Insya Allah, nanti berdua sama Zaskia dulu (mencoba menjalankan bisnis dan menjadi desainer),” lanjut Shireen. Seperti dilansir suara.

Aktris berusia 23 tahun ini yakin bisnis busana muslim khususnya hijab akan tumbuh terus. Ia pun memikirkan persaingan dengan mempelajari terus tren terbaru.

“Banyak tren baru. Pengen tahu aja dan aku senang aja. Terbuka pikiran gimana supaya bisa bikin tren baru,” tandas Shireen.

Shireen yang menikah dengan Wisnu pada 17 November 2013 sudah memiliki putra bernama Teuku Adam Al Fatih yang lahir pada 10 September 2014.