Sabtu, 31 Januari 2015

Laudya Chintya Bella Memutuskan Berhijab

JAKARTA - Zaskia Sungkar dan Dian Pelangi mengaku senang sahabat mereka, Laudya Chintya Bella, memutuskan berhijab. Mereka pun kompak menjawab terharu melihat perubahan sahabatnya itu.Zaskia Sungkar pun terharu dan memuji perubahan positif sahabatnya itu.

"Dulu itu Bella pernah bilang sama aku, kalau dia tertarik. Dan setelah dia umrah keempat kemarin, akhirnya dia memutuskan untuk berhijab, aku sampai terharu dan pas dia telefon aku sampai nangis. Apalagi dia memakai hijab sebelum dia menikah, itu amazed dan buat aku bangga. Karena dia sudah mengambil keputusan yang sangat besar, keren lah pokoknya, aku suka," kata Zaskia saat ditemui di Gedung Sapta Pesona, Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

Senada dengan Zaskia, Dian juga mengaku sangat senang mengetahui Bella kini menutup auratnya dengan hijab.

"Alhamdulillah Bella istiqamah,aku merinding, aku senang banget dengan perubahan dia. Walaupun belum pernah ketemu, aku ngefans banget sama dia, aku ingin ngerangkul dia. Dan ada rencana juga sih pengin ketemu sama dia, dan sebagai bentuk dukungan, aku kirim karangan bunga. Aku kirimin kerudung dan mukena, dan Alhamdulillah dia senang banget," tutup Dian.



sumber : okezone.com